Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2013

Update Sabtu, 14 September 2013 at 05.53. Dalam topik bandung,Jawa,lowongan kerja,lowongan pekerjaan

Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2013. Kerja adalah cara manusia untuk bertahan hidup karena manusia butuh uang sebagai alat tukar di kehidupan sehari-hari. Salah satu cara memperoleh uang adalah dengan kerja, kerja dalam arti kerja yang halal. Untuk itu pekerjaan dibutuhkan oleh banyak orang guna mendapatkan uang. Untuk itu kami memberikan info loker ini untuk anda agar anda yang sedang tidak memiliki pekerjaan dapat memiliki pekerjaan. Jangan melewatkan setiap kesempatan yang ada, apabila ada kesempatan datang beberapa kali dalam kehidupan anda, jangan lewatkan satupun apabila anda bisa mendapatkan semua.

Untuk anda yang sedang mencari kerja, Lowongan pekerjaan yang satu ini akan sayang sekali untuk anda lewatkan. Apabila anda seorang yang tekun dan individu yang handal, lowongan pekerjaan ini mungkin cocok untuk anda. Baca dan cermati baik-baik informasi lowongan pekerjaan yang kami berika khusus untuk anda dan jangan lupa berdoa sebelum membaca.


Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2013


Rai Fitness
adalah tempat pusat kebugaran yang didirikan oleh ade rai. Rai Fitness sudah memiliki beberapa cabang tersebar di Indonesia, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai :

Staff Accounting ( Bandung )

Responsibilities

Tugas :
Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier untuk memastikan status hutang/piutang.
Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu.
Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif.
Menginput penerimaan pembayaran member, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan.
Memeriksa laporan untuk memastikan data terinput dengan benar.
Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan

Requirements

Tidak merokok
Suka Olahraga
Pendidikan Minimal D3 Akuntansi
Pria / Wanita
Usia 22-30
Jujur, Teliti
Bersedia bekerja dengan sistem
Mampu bekerja dalam tekanan
Mampu menyusun laporan keuangan
2 posisi tersedia

KEUNTUNGAN:

1. Gaji pokok
2. Tunjangan kesehatan
3. Uang Makan
4. Asuransi rawat inap
5. Fasilitas Gym Gratis

KIRIM CV DENGAN FOTO TERBARU KE : hrd.raifitness.bdg@gmail.com (tulis posisi dan lokasi)

Sekian informasi lowongan pekerjaan yang dapat kami sampaikan. Apabila anda tertarik dengan informasi yang kami sampaikan, silahkan daftarkan diri anda segera di alamat yang kami berikan di atas. Semoga informasi tentang lowongan pekerjaan ini dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang anda inginkan, jangan lupa selalu berdoa dan berbuat baik agar jalan anda menuju sukses dimudahkan oleh yang Maha Pencipta.

Bagi anda yang menginginkan informasi loker lain, mungkin informasi yang satu ini cocok untuk anda Lowongan Kerja Pangandaran September 2013. Silahkan baca dengan baik informasi yang kami berikan, mudah-mudahan bermanfaat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2013"

Posting Komentar