Hari Ini

Lowongan Kerja di Sumedang September 2013

Update Sabtu, 14 September 2013 at 06.45. Dalam topik lowongan kerja,sumedang

Pekerjaan yang terbaik untuk anda adalah pekerjaan yang dapat anda jalani dengan sepenuh hati dan tanpa beban. Info loker pada kesempatan ini akan memberikan informasi lowongan pekerjaan yang mudah-mudahan sesuai dengan pekerjaan yang anda inginkan, sehingga anda dapat menjalani pekerjaan anda dengan hati yang senang dan tanpa beban.

Bagi anda yang memiliki talenta dan tangguh, kami berikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda khususnya untuk anda yang berada di kota Sumedang dan sekitarnya. Informasi lowongan pekerjaan ini kami berikan dengan harapan agar anda dapat menemukan pekerjaan yang anda inginkan. Langsung saja, Perhatikan informasi yang kami berikan dan berdoa sebelum membaca.



Lowongan Kerja di Sumedang September 2013


PT Adira Quantum Multifinance, atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit adalah perusahaan bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumsi seperti elektronik, komputer, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya dengan jaringan terluas dan terbanyak di Indonesia. Berbagai inisiatif untuk semakin memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan.

Field Surveyor (FS-SMD)

Responsibilities

Melakukan survey
Memberikan data faktual tentang nasabah atau pemohon kredit
Requirements

Pria
Usia maksimal 27 tahun
Minimal pendidikan SMA sederajat
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti dan ramah
Memiliki SIM C dan motor pribadi
Menguasai wilayah Sumedang dan sekitarnya
Berdomisili di Sumedang


Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email : recruitment.aqmf@adirakredit.co.id (max. file 900 kb), serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format
FS-SMD

Atau

Kirimkan surat lamaran & CV lengkap anda ke :
PT. ADIRA QUANTUM MULTIFINANCE BANDUNG
Jl Ibrahim Adjie 97, Kiaracondong Bandung 40283

Demikian informasi loker dari kami, semoga informasi pekerjaan ini yang anda cari. Apabila ada salah kata dalam penyampaian informasi lowongan pekerjaan ini, kami minta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Kami memiliki lowongan pekerjaan lain Lowongan Kerja Terbaru Bandung September 2013. Silahkan anda baca, mungkin anda dapat menemukan informasi yang anda butuhkan.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Sumedang September 2013"

Posting Komentar