Hari Ini

Lowongan Kerja Pangandaran September 2013

Update Sabtu, 14 September 2013 at 03.28. Dalam topik Jawa,Jawa Barat,pangandaran

Lowongan Kerja Pangandaran September 2013. Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota pangandaran pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Memilih pekerjaan harus sesuai dengan kemampuan diri anda agar saat menjalankan pekerjaan tersebut tidak ada rasa beban dan malas. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Bagi anda yang membutuhkan lowongan pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa.


Lowongan Kerja Pangandaran September 2013



PT Maxistar Intermoda Indonesia
Didirikan pada tahun 1991, MAXI Kelompok perusahaan saat ini adalah pemimpin dalam pemasaran fashion dan distribusi di Indonesia. Produk unggulan kami telah didistribusikan di lebih dari 90 kota di seluruh kepulauan Indonesia. Selama 22 tahun, kami telah dipercayakan oleh perusahaan multinasional, perusahaan swasta dan lembaga-lembaga publik untuk meningkatkan citra mereka melalui seragam yang dikenakan oleh karyawan mereka. Di antara klien penting kami adalah Nestle, Unilever, Mc Donald, Frisian Flag, BNI, BRI, Garuda, Krakatau Steel, Jamsostek, Sheraton, Kempinski, Borobudur dan Pizza Hut.

Customer Referral Officer (area Banjar-Majenang)
Responsibilities

Mengembangkan potensi customer dengan meningkatkan kuantitas selling-out untuk pencapaian target di wilayah Banjar (Tasikmalaya-Pangandaran).
Membina hubungan ke customer di tiap wilayah dengan kunjungan rutin/menyediakan informasi produk kepada customer.
Requirements

Maksimal 27 th, pendidikan Minimal SMA
Pengalaman Min. 1 tahun sebagai Sales Motoris/ Canvasing
Memiliki SIM C & Sepeda Motor
Sanggup bekerja dlm team & dibawah tekanan
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan motivasi tinggi untuk bekerja
Pekerja keras & berorientasi pada pelayanan customer
Berdomisili di Jawa Barat (Banjar, Tasikmalaya, Pangandaran)

Kirimkan CV dengan disertakan pasfoto dan gaji yang diharapkan ke alamat email berikut : recruitment@ho.maxistyle.com


Demikian info loker dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Lowongan Kerja Cilacap September 2013

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Pangandaran September 2013"

Posting Komentar