Hari Ini

Lowongan Kerja di Palu September 2013

Update Sabtu, 14 September 2013 at 15.36. Dalam topik lowongan kerja,Medan

Info Loker yang kami tawarkan pada kesempatan ini pada informasi lowongan pekerjaan di Palu Sulawesi Tengah. Informasi ini berlaku hanya untuk akhir bulan ini, jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Kesempatan ini bisa saja menjadi keberuntungan anda. Bagi anda yang memiliki jiwa muda dan suka tantangan, segera ambil kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman.

Silahkan baca informasi yang kami berikan dengan teliti dan catat informasi yang perlu anda catat, jangan lupa berdoa sebelum membaca. Kami juga menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang lain pada 10 tulisan terakhir dan dibawah informasi ini.



Lowongan Kerja di Palu September 2013




PT AXA Mandiri Financial Service AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2011 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 5 Trilliun – 10 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Kami mengajak Anda para professional muda untuk bergabung bersama AXA Mandiri sebagai :

FINANCIAL ADVISOR Palu (Sulawesi Tengah)


Responsibilities:

Financial Advisor (FA) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya. Dapatkan Info Loker ini

Requirements:

Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di area PALU.
Paket Remunerasi & Benefit :
Tunjangan dasar setiap bulan
Komisi bulanan tidak terbatas
Bonus Quartalan
Bonus Tahunan
Asuransi Kesehatan
Kesempatan karir terbuka luas
Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)

Bagi Anda yang berminat, dapat langsung hadir dalam Walk In Interview,setiap hari kerja Senin- Jumat jam 08.30 di Head Office kami :
PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower, Lantai 8

Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12920

Dengan membawa surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir dan fotokopi surat referensi kerja (bila ada) Atau Mengirimkan dokumen-dokumen yang disebutkan ke alamat AXA Mandiri di atas, atau melalui email :

recruitment@axa-mandiri.co.id
Subjek : FA - PALU

-----------------------------------

PT ARIA KENCANA

OPERASIONAL MANAGER - PALU

Kualifikasi :

Pria
Usia max 45 th
Pendidikan min S1 segala jurusan
Pengalaman di bidang distributor barang
Penempatan di PALU


Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, kirim CV lengkap anda beserta Past foto terbaru ke :
vjpsub@yahoo.com

---------------------------------------

PT. Galenium Pharmasia Laboratories merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar dengan produk Caladine (TopBrand), JF Sulfur, Oilum, dll membutuhkan profesional muda untuk menempati posisi sebagai :

MEDICAL REPRESENTATIVE PALU (PL)

Tugas :

Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit
Kualifikasi :

Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
Pendidikan min. SMF/SMU/SMK
Pengalaman min. 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
memiliki motovasi kerja yang tinggi


Segera kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan mencantumkan kode lamaran (PL) untuk daerah palu ke :

nadya.ef@galenium.com

Demikian informasi lowongan pekerjaan di medan, semoga anda dapat menemukan informasi yang anda cari di sini. Apabila anda masih mencari lowongan pekerjaan yang lain, anda bisa melihat- lihat informasi lowongan pekerjaan lain di artikel lainya di bawah ini atau di 10 tulisan terakhir. Baca dan tunggu update terbaru dari kami selanjutnya.
Lowongan Kerja di Sumedang September 2013

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Palu September 2013"

Posting Komentar