Hari Ini

Lowongan Kerja Indramayu Juli 2013

Update Rabu, 26 Juni 2013 at 04.02. Dalam topik Indrramayu,Jawa,Kota Lainya,Loker D3,Loker Pilihan,Loker S1

Lowongan Kerja Indramayu Juli 2013, upadate Terbaru Lowongan Kerja di Indramayu Juli 2013, untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1. Informasi Lowongan Kerja kami persembahkan untuk anda untuk membantu anda mendapatkan Informasi  Berikut adalah informasi selengkapnya .

Mari daftarkan diri anda segera di perusahaan- perusahaan yang kami tawarkan untuk membantu anda mendapatkan rejeki didalam menjalani hidup anda.




Lowongan Kerja Indramayu Juli 2013





Columbia

Sebuah grup perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail ,multifinance dan otomotif ,membutuhkan dengan persyaratan sebagai berikut:



Supervisor HRD (Indramayu)
Jawa Barat - Indramayu



Requirements:

Pria / Wanita
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan S1 (disukai S1 Psikologi, Hukum, Management)
Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
Disukai memiliki pengalaman dibidang retail minimal 1 tahun
Bersedia ditempatkan di Indramayu


Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

columbia.recruitment@gmail.com
Penutupan : 24-07-13

==============================
PT Arga Arta Utama

Kami adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. Sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki Kantor cabang di berbagai kota besar di pulau Jawa. Dengan segmen masyarakat menengah-bawah. Kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

Kepala Cabang - Indramayu
Jawa Barat - Indramayu



Requirements:

Pria
Usia maksimal 35 tahun
Memiliki leadership dan komitment dalam memimpin team sales mencapai target
Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
Punya kapasitas dalam kemampuan mencapai target
Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
Memahami system penjualan direct selling
Penempatan di Indramayu
Dikirim ke email : Muchtar_indra@yahoo.co.id
Penutupan : 24-07-13

=======================================


PT Jotun Indonesia


Jotun is one of the world's leading manufacturers of paints, coatings and powder coatings. The group has 74 companies and 39 production facilities on all continents. In addition, Jotun has agents, branch offices and distributors in more than 80 countries. Jotun's total sales in 2011 were NOK 14,742 million, and has today more than 8,500 employees. The Jotun Group has four divisions, and its head office in Sandefjord, Norway.

Jotun are expanding rapidly in Indonesia and are seeking a dynamic and ambitious professional to strengthen their Decorative Business Segment as Retail Consultant.

Sales Executive (West Java)
Jawa Barat - Cikampek - Karawang - Indramayu - Cirebon


Responsibilities:


In this position we expect you to promote and sell Jotun Decorative Products in West Java area to meet targets on sales and profitability. Our customers area demanding and your ambition should be to exceed their expectation.
Requirements:


The candidate should have university degree, minimum of 2 years experience in sales, good command of English (spoken and written), willing to be mobile in West Java area and have the ambition to exceed customers expectations.
The right candidates will be rewarded with a good remuneration package and opportunities to grow in Jotun

If you have the required background, enjoy a challenge and wish to join a high growth dynamic multinational business environment, then please apply to: ferina.hidayati@jotun.com, before February 15th, 2013

Penutupan : 24-07-13



Demikianlah informasi dari kami tentang “Lowongan Kerja Indramayu” yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari informasi pekerjaan khususnya di Kota Indramayu dan sekitarnya untuk Lowongan Kerja Bulan Juli 2013. Semoga berhasil, Sukses selalu untuk kita semua...

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Indramayu Juli 2013"

Posting Komentar