Hari Ini

Lowongan Kerja Cirebon Juli 2013

Update Rabu, 26 Juni 2013 at 03.34. Dalam topik Cirebon,Jawa,Kota Lainya,Loker D3,Loker Pilihan,Loker S1

Lowongan Kerja Cirebon Juli 2013, upadate Terbaru Lowongan Kerja di Cirebon Juli 2013, untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1. Informasi Lowongan Kerja kami persembahkan untuk anda untuk membantu anda mendapatkan Informasi Lowongan Kerja Kota Cirebon Juli 2013. Berikut adalah informasi Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 selengkapnya ....


Lowongan Kerja Cirebon Juli 2013


PT Asuransi Adira Dinamika


PT. Asuransi Adira Dinamika (the "company"), also known as Adira Insurance, has been in the general insurance business since 2002. The company is one of the leading providers of Motor Vehicle Insurance products and services in Indonesia. As the company has grown over time, it has gradually introduced Non Motor Vehicle Insurance products to cater for the requirements of the demanding and ever increasing customer base.

The Company's strong balance sheet coupled with inherent risk management controls and significant new business opportunities means that is now well positioned to grow strongly in 2008 and the future. Therefore, we would like to invite you to be a part of our dynamic team to fill these positions below :


Account Officer (Penempatan Cirebon)
Cirebon (Jawa Barat)



Responsibilities:

Melakukan kegiatan penjualan kepada customer baru ataupun existing secara intensif untuk mencapai target penjualan, baik baru maupun renewal.
Membina hubungan dengan customer (new & existing) dalam rangka memperluas dan mempererat kerjasama yang dapat memperlancar bisnis, baik baru ataupun renewal
Membuat penawaran kerja sama yang menguntungkan untuk perusahaan berskala lokal di cabangnya untuk memperluas pasar dan mencapai target.
Menangani account receivable yang menjadi tanggung jawabnya agar premi dapat dibayar dengan tepat.
Menangani permasalahan yang terjadi di segmen yang menjadi tanggung jawabnya agar kegiatan penjualan tetap dapat berjalan lancar
Menangani kelengkapan data customer agar proses produksi polis dapat berjalan dengan lancar dan sesuai leadtime yang ditetapkan.
Melakukan improvement yang terkait pekerjaan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan
Membuat laporan aktifitas penjualan secara rutin untuk memberikan gambaran lengkap mengenai kegiatan AO yang dilakukan serta seluruh pencapaiannya.

Requirements:

Pria / Wanita
Minimal D3
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Marketing dan/ asuransi
Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah, transkrip nilai, dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :


RecruitmentBandung@asuransi.adira.co.id
Penutupan : 26-07-13

=========================================

PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE (MPMF)

Adalah sebuah perusahaan multifinance, yang tergabung dalam MPM bergerak di bidang usaha otomotif. Dalam rangka pengembangan bisnis di wilayah Indonesia, MPMF membuka kesempatan bagi tenaga terampil untuk mengisi posisi sebagai:



Quality Assurance Officer (Cirebon)
Jawa Tengah - Cirebon

Responsibilities:


Memastikan aktivitas operasional di cabang telah terlaksana sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
Requirements:

Pria
Usia maksimum 27 tahun
Pendidikan minimal D3 Ekonomi
Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang Finance atau Perbankan, khususnya Internal Audit
Dapat mengoperasikan MS Office
Bersedia melakukan perjalanan dinas
Penempatan di cabang Cirebon

Send your update CV to email :

recruitment@mpm-finance.com

Website : www.mpm-finance.com
Penutupan : 26-07-13

=======================

PT Enseval Putera Megatrading Tbk

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 42 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosi dan bahan baku.
Sejalan dengan perkembangan dan strategi bisnis di masa mendatang, kami mengundang individu –individu yang berpotensi dan bersemangat tinggi untuk menjadi bagian dari “winning team” kami melalui posisi :

Field Sales Supervisor (Kode-FSS)
Cirebon (CRB)
Cirebon (Jawa Barat)



Requirements:

Usia Max 30 tahun
Pendidikan Minimal S1
Dapat mengendarai Mobil dan memiliki SIM A
Memiliki pengalaman sebagai supervisor sales minimal 1 tahun di bidang farmasi/consumer.
Kemampuan komunikasi/persuasive yang baik dan gigih.
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Enseval
Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (FSS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920
Up. Recuitment & Assessment Dept

Email: recruitment@enseval.com
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.
Penutupan : 26-07-13


Demikianlah informasi dari kami tentang “Lowongan Kerja Cirebon” yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari informasi pekerjaan di Kota Cirebon Juli 2013. Semoga berhasi, Sukses selalu untuk kita semua..

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Cirebon Juli 2013"

Posting Komentar